Penggunaan Kertas Kantor - Keuangan content

Perbankan Di Atas Kertas

Kertas membuat dunia berputar

Sejak diperkenalkannya uang kertas di abad ke-11 di Cina, kertas telah menjadi hal yang penting dalam dunia keuangan. Meskipun "uang membuat dunia berputar", kertas tetap menghasilkan uang. Segala sesuatu dengan transaksi membutuhkan tagihan kertas, faktur, kwitansi, kontrak, dan perjanjian semuanya dicetak di atas kertas. Bahkan ketika komputer mengambil alih sistem manajemen dan tata kelola kita di era digital ini, kertas masih berkuasa untuk keandalan dan kepercayaan di dunia keuangan.

Kemudahan menghilangkan kesalahan kita dan mengubah informasi dengan mudah dalam bentuk soft copy harus dihilangkan setelah menyimpulkan transaksi atau perjanjian, dan semua yang ada dalam dokumen, hingga nol terakhir, harus diletakkan secara nyatan. Tindakan nyata yang diulang ratusan kali setiap hari kerja di bank dan lembaga keuangan lainnya untuk memastikan keamanan informasi adalah dengan mencetak dokumen di atas kertas. Sebuah sumber yang (ingin tetap anonim dan) mengenal operasi perbankan telah memberi tahu bahwa meskipun pengalaman pelanggan secara online mungkin tidak melibatkan kertas, ada sejumlah besar kertas yang dipertukarkan dalam operasi ruang belakang, antara lembaga dan untuk tujuan pengaturan dan kepatuhan.

Sebuah survei global yang dilakukan pada bulan Desember 2017 oleh inisiatif yang berbasis di Inggris, Two Sides, menemukan bahwa ā€œ71% dari semua responden semakin khawatir bahwa informasi pribadi mereka yang disimpan secara elektronik berisiko diretas, dicuri, hilang atau rusak.ā€ Bukti cetak di atas kertas memiliki keabadian, dari satu pemberhentian penuh hingga penyelarasan kata-kata, semua yang dicetak di atas kertas tidak dapat diubah tanpa jejak. Faktanya, studi Two Sides juga menemukan bahwa ā€œ44% responden akan mempertimbangkan untuk beralih ke organisasi keuangan atau penyedia layanan alternatif jika mereka dipaksa untuk digital.ā€ Karakter kertas yang tidak dapat diubah ini sama pentingnya dalam dunia perbankan dan keuangan seperti kalkulator.

Financial instutions print on paper

Berita baiknya adalah bahwa ada cara untuk lebih sadar akan biaya dalam industri perbankan dan keuangan. ProDigiTM HD Print Technology menghemat hingga 18% penggunaan tinta. Penghematan tinta sama dengan penghematan biaya. Selain itu, sebagai hasil dari penelitian bertahun-tahun, abrasi rendah pada ProDigiTM HD Print Technology berarti tekanan pada printer berkurang, memperpanjang masa pakainya dan menghemat biaya.

Namun, mengklik tombol cetak masih jauh dari akhir.

Noda sederhana pada waktu yang tertera pada perjanjian dapat mengancam legalitas dan validitas perjanjian kontrak. Jumlah waktu, tinta dan kertas yang dihabiskan untuk mencetak ulang karena kecelakaan kecil noda tinta yang baru dicetak dapat dihindari. Sama seperti tinta printer dapat memiliki karakteristik pengeringan cepat, kertas juga dapat dirancang terhadap kelembaban. ProDigiTM HD Print Technology memastikan waktu pengeringan tinta lebih cepat menghasilkan cetakan yang bersih dan tajam.

Banyak dokumen keuangan akan terus-menerus dirujuk di tahun-tahun mendatang, dan seiring bertambahnya usia kertas, bahaya tinta bergeser dan kurangnya garis yang tajam, yang membuat sembilan tampak seperti delapan dalam perjanjian pinjaman, dapat secara serius merusak kepercayaan antara bank dan pelanggannya, juga mudah menyebabkan perselisihan dan konflik. ProDigiTM HD Print Technology mengurangi tinta bergeser sebesar 23%, menghasilkan 17% hitam lebih pekat untuk hasil cetak yang lebih tajam dan lebih gelap.

Ketika kompetisi di dunia perbankan dan keuangan terus meningkat, branding dan penggunaan warna menjadi lebih penting daripada sebelumnya. Pentingnya warna untuk branding bank dan lembaga keuangan tidak dapat disangkal dengan sebagian besar merek mengandalkan biru, merah dan hijau. ProDigiTM HD Print Technology meningkatkan kecerahan warna hingga 34%.

Use of color printing on paper by financial institutions

Di luar hukum dan merek, tekanan tambahan pada sektor perbankan dan keuangan sangatlah besar. Perbankan hijau bukan hanya pilihan tetapi masalah kepatuhan dan mengasumsikan peran warga global yang bertanggung jawab. Dalam perjalanan ini, sumber kertas yang diverifikasi, keberlanjutan dan pertimbangan untuk masyarakat lokal adalah pertimbangan utama. Kertas PaperOneTM disertifikasi untuk memenuhi persyaratan kebijakan lingkungan perusahaan dan memenuhi program kepatuhan perusahaan. Temukan lebih lanjut di sini.

Intinya adalah bagaimana aturan legalitas atas bank dan lembaga keuangan selalu dan masih harus diamankan dengan kertas. Ini akan berlanjut di masa mendatang.

Cari tahu lebih lanjut tentang PaperOneTM dengan ProDigiTM HD Print Technology di sini