Penggunaan Kertas Kantor - Kreatif content

Agensi Kreatif dan Pilihan Kertas Mereka

Membuka empat sisi batas kompetitif

"Kreativitas adalah pikiran liar dan mata yang disiplin." ā€• Dorothy Parker

Agensi kreatif yang bisa berupa rumah produksi atau bahkan perusahaan desain fesyen selalu berusaha menyeimbangkan kemampuan untuk tampil dan dinilai. Arahan klien dapat menjadi sangat sulit untuk dipecahkan dan penilaian bersifat subyektif sama sekali tak membantu. Seringkali klien berkata: kita tahu apa yang kita inginkan ketika kita melihatnya.

Untuk membantu klien melihat, ada satu alat abadi, satu aspek penting dari ekspresi kreatif - kertas.

Ho Wei Siong yang ikut mendirikan Animagine, PixelOak dan 7 Steps Productions, terlibat dalam mempromosikan kreativitas di bidang animasi. Meski karyanya diberikan terutama pada komputer, awal dari sebuah ide digambarkan sebagai "sesuatu di kepala, dibahas antara kolaborator, dibuat sketsa di atas kertas, sebelum didigitalkan". Pendaratan ide di atas kertas sering kali merupakan titik balik, di mana keputusan tentang bagaimana hal itu dapat dimodifikasi dibuat, dan apakah pihak terlibat akan melangkah lebih jauh atau berhenti.

Creative agencies use paper

Dalam bentuk mentahnya, semua kreativitas yang perlu dihidupkan adalah kontak antara kertas dan pensil, tanpa membutuhkan pasokan listrik. Apa yang ada dalam pikiran dapat berjalan di atas kertas dengan cepat, dibagikan, dan ditingkatkan. Ini adalah kualitas yang mendorong kreativitas.

Banyak dari proses kreatif dan realisasinya bergantung pada kertas, yang berarti kualitas kertas penting setidaknya dalam empat aspek.

Pertama, volume kertas yang terlibat adalah tentang biaya. Ini dapat dikurangi jika teknologi kertas memungkinkan cukup banyak tinta untuk membuat kesan yang diperlukan pada kertas. Tinta yang dihemat sama dengan pengurangan biaya. ProDigiTM HD Print Technology menghemat hingga 18% penggunaan tinta.

Kedua, kertas yang baik memungkinkan tinta untuk tercetak di atasnya dengan jelas. Tinta yang luber di atas kertas berkurang dan hitam lebih pekat. ProDigiTM HD Print Technology mengurangi tinta luber (bleeding) sebesar 23% dan menghasilkan 17% warna hitam yang lebih pekat.

Ketiga, noda adalah peredam nyata. Proposal kreatif akan menjadi tidak bagus jika tinta mengalir kemana-mana dan cetakan rusak. ProDigiTM HD Print Technology memastikan tinta lebih cepat kering, menghasilkan cetakan yang bersih dan tajam selama proses berjalan.

William TK Phua, yang menjalankan agensi kreatif JAB Design menjelaskan, ā€œtidak ada ruang untuk yang menjadi juara kedua di ring tinju. Hanya ada satu pemenang. Sementara pilihan kertas tidak bisa memenangkan permainan, itu bisa kalah. Kertas mungkin tidak dianggap sebagai masalah besar, tetapi perbedaannya bisa nyata. Kami membuat dan mencetak ā€” untuk dipamerkan dan menang. ā€

Akhirnya, warna-warna cerah menunjukkan warna sebenarnya dari ide yang bagus. Ketika imajinasi menjadi hidup, cetakannya harus sesuai dengan idenya. Ketika kompetisi adalah tentang persuasi, kualitas cetak dapat menjadi titik permainan yang menentukan siapa yang menang. ProDigiTM HD Print Technology meningkatkan kecerahan warna hingga 34%.

Color vibrancy ā€“ PaperOne

Dari ide hingga produk atau hasil, kertas memainkan peran penting. Kualitas kertas mempengaruhi biaya dan kualitas cetak. Ini akan berdampak pada daya saing unit kreatif. Suara kreativitas harus didengar dengan jelas dan persuasif dan pilihan kertas tidak boleh dibiarkan begitu saja.

Cari tahu lebih lanjut tentang PaperOneTM dengan ProDigiTM HD Print Technology di sini